contact me

Subscribe:

Rabu, 19 Juni 2013

The first white roses

tepat tanggal 04 JUNI 2012 sman 79 jakarta graduation in balai sudirman jakarta selatan :) pada tanggal itu lah kita bersenang-senang karena kita LULUS 100% dan disana ada hal menyedihkan karna disana terakhir kali kita punya acara dan terakhir kali kita bertemu :"((  tapi disini saya bukan mau bahas itu saya mau bahas pertama kali saya mendapatkan mawar dari seseorang yang sangat saya cintai sejak kelas 1 SMA semester 2 hehhe,bagi saya dia romantis karna disaat itu saat saya kelulusan dia memberikan saya mawar putih, walaupun ga secara langsung tapi saya senang karna dia perhatian hehhe , oh ya pngen kasih tau juga dari semenjak dia kasih mawar itu, mawar itu ga pernah aku buang sampe warna bunga itu jadi item hahhaa.


0 komentar:

Posting Komentar