contact me

Subscribe:

Rabu, 19 Juni 2013

lucky

hei lagi pengen cerita awal juni kemarin ni heheh,juni ini bulan yang sangat beruntung buat saya hehehe apalagi 1 juni kemaren kalian tau ada apa di awal juni kemarin??? pasti semua ELF pada tau yaitu SUPER SHOW 5 at indonesia yang artinya super junior boyband internasional asal korea ini akan show di indonesia diawal juni hehhe dan kenapa saya bilang saya beruntung banget karena saya itu sebenernya ga suka sama suju karnaa saya ga tau bahasa mereka alias bahasa yg ribet hahhaha untuk baca aja males bgt apalgi nyanyiin hahha,dan saya juga gatau personilnya yg saya tau cuma kyuhyun siwon dan sindong hhhaha, tapi entah kenapa saya iseng saya buka twitter dan saya liat salah satu radio lg bikin kuis bagiin ticket free untuk nonton konser suju, dan saya coba untuk ikut dan akhirnyaaaaaaa saya mendapatkannya hahahahhaa yeeeeeee I GET TICKET hahahhaa , kalian tau apa disana konsernya keren bgt konsep lighting semuanya kerennnn parah pertama kali bgt nonton konser internasional yg keren bgt hahha tapi yg ga enaknya saya ga bsa ikut nyanyi bareng mereka karna gatau lagu2nya dan ga ngerti hhahaha yang saya inget cuma kata2 dari kyuhyun yaitu " aku cinta kamu" hahaha itu ngena bgt dan 1 lg kata2 dri sindong yaitu "haturnuhun " hahahha love bgt deh

0 komentar:

Posting Komentar