contact me

Subscribe:

Selasa, 28 Mei 2013

♥♥UMI ♥♥

hmm lagi pengen banget ngomongin umi nih hehe, umi itu sosok yang sangat hebat buat gua, dia itu wonder woman, semenjak 2 bulan gua di kandungan umi itu berjuang sendiri untuk menghidupi keluarga karena diumur gua 2 bulan dikandungan ayah udah meninggal :') umi yang bener-bener berjuang sendiri dari melahirkan gua dari gua SD,SMP,SMA sampe sekarang gua kuliah itu semua berkat umi , berkat perjuangan umi,dari gua SD sampe kuliah ini gua itu sekolah gratis mungkin SMA aja yg cuma bayar sedikit tapi itu semua perjuangn umi,perjuangan dimana umi lari sana sini cari beasiswa untuk gua dapet sekolah yang paling baik,karna umi gamau anak-anaknya itu seperti dia :'( , tapi sampai saat ini gueblm bsa bales pengorbanan dan kasih sayangnya itu :') sebenernyamasih banyak yang pengen diceritain disini tentang umi tapi kalau cerita disini nanti udah kayak sinetron yg ga ada abis nya :')intinya UMI itu orang TERHEBAT orang yang menjadi ibu sekaligus ayah yang perfect :"(

love you UMI :* ♥ ({})

0 komentar:

Posting Komentar