contact me

Subscribe:

Kamis, 30 Mei 2013

friendship

hi blogger lagi iseng ni pengen isi blog kali ini mau ngomongin keluarga kedua gue, yaitu D2M3G, merka itu terdiri dari Dina,Dewi,Marrina,Mela,Maya, Gensha hahha kita gatau kebentuk D2M3G kapan dimana hahha yangpasti kita itu bnr2 erat gara2 disie kita, sie PMR hehhe mereka itu temen,sahabat sekaligus keluarga saya. mereka itu selalu ada disaat gue sedih,senang ataupun apapun itu. mereka itu unik banyak sifat2 yang aneh haha walaupun aneh mereka tetep selalu dihati hahhasih #lebay wkwk, pada mau tau kan mereka itu yang mana hahha nih liat fotonya :)
oh ya gue pengen ceritain tentang mereka satu-satu ni hehhe dri yang tertua sampe paling muda :)


Dina Anjani


Dina Anjani lahir 17 aprril 1994 hmm dia itu orangnya  baik, baik banget asik gue kenal dia dari smp kelas 2 dulu itu dia orangnya culun abis haha tapi satu hal yang harus kalian tau dia itu udah kayak gadis desa yang diidam-idamin cowo-cowo haha dai smp sampe sekarang cowo tu ngantri kepengen jadi pacar dia hahhaa. dan dia itu kalau baru aja putus sama cowo pasti ga lama kemudian punya lagi hahhaa .

Cut Mella Fachrina

Cut mella fachrina lahir 17 juli 1994 dia itu orangnya baik,asik dan bingung deh mau ceritain dia kyk gimana dia itu pokoknya sahabat yang ngerti gue hahha, kalau cowo suka banget curhat sama dia atau apapun itu wkkwk, tapi yang gasiknya dia itu kalau dia ngambek parah deh hhaa, oh ya satu lagi dia itu suka banget sama yg namanya Ahmad nubail hahhaha tapi ga bsa jadian hehe piss mel :)

Dewitya Dianuari Irwan

hmm Dewitya Dianuari Irwan lahir 11 januari 1995 dia itu anaknya sama aja kayak yg lain tapi kalau dia udah ga suka sama orang nyeremin hahha , dia jg orangnya gaterlalu deket sama gue dia itu termasuk orang sedikit cuek hhahaa dan dia itu punya pacar awet banget sama ka ajil haahaa dari SMA sampe sekarang :)

Gensha Firsty Rulan
Gensha Firsty Rulan lahir 14 Febuari 1995 dia itu sama, seperti mereka lainnya dia jg orgnya agak cuek hhaha bingung mau ceritain eca kayak apa habis semua sifatnya sama hhaha :)

Marina Eko Putri
Marina Eko Putri dia lahir 24 maret 1995 marina itu sama seperti yang lainnya tapi satu yg bede dari marina dia itu orangnya super duper lemot hhahahha tapi dia dewasa banget pemikirannya hehhe:)

Hermayanti

hmm gue lahir 11 september 1995 gua ga bsa nerangin tentang diri gue sendiri karna yg nilai itu kalian,semua org yang kenal saya hehhe, yang pasti saya itu orang paling termuda dari mereka hahhaha

0 komentar:

Posting Komentar