contact me

Subscribe:

Selasa, 28 Mei 2013

family

ini keluarga kecil gue , keluarga yang hanya terdiri dari 4 orang yang tidak lengkap dan banyak cerita disana :') keluarga yang tanpa ayah :') keluarga yang sangat gua sayangin keluarga yang bener2 berarti banget buat gue :') disana ada umi , abang, dan kaka gua .
Umi : mungkin ga akan gua ceritain tentang umi disini mungkin di post berikutnya tapi cuma mau bilang umi itu bener-bener orang tua yang palingggg gue sayang :")
Suhendi : dia itu anak pertama dikeluarga gue, dia itu abang yang super duper pendiem banget,dia itu ga banyak omong dan dia itu abang yang paling deket sma gue :') dia it cowok satu2nya dikeluarga, tapi yang anehnya bagi gue dia bukan sosok pengganti ayah , dia belum nunjukin kalau dia itu penggnti ayah sampe sekarang :')
Sri maryati : hmm dia kaka gua nomor 2 dia itu orangnya menurut gue paling enak, dia itu dari kecil selalu dimanja sama nenek , sama semuanya , dan gua sedikit merasa terasingkan :( dan apalgi dulu itu dia paling disayang sama ayah :( makanya itu gua bilang gua terasingkan karnagua sama sekali belum pernah ngerasain kasih sayang ayah :'(

0 komentar:

Posting Komentar