contact me

Subscribe:

Selasa, 28 Mei 2013

AYAH :") ♥

hai ini foto ayah gue , dan pertama kalinya gua liat ayah ya sama ini foto, dan itu pun gua nyari sendiri foto ayah dan akhirnya ketemu hhee, hmm gua ga bisa ceritain ayah itu gmna karna gua sendiri belom pernah ketemu ayah,belum pernah ngerasain kasih sayang ayah, belum pernah meluk ayah :') dan tepat tanggal 15 mei kemarin itu tepat 18thn ayah ninggalin keluarga, dan tepat 18thn gue belum pernah liat ayah :"( jujur gua pengen bgt ketemu ayah walaupun hanya mimpi, dan gua sendiri sampe sekarang suka sedih kalau ngeliat orang2 itu disayang sama ayahnya,dipeluk sama ayahnya merekaa itu sungguh beruntung :'( apalagi abang dan kakak gue mereka itu udah pernah dapet kasih sayang ayah udah pernah dipeluk ayah, dan hanya gue hanya gue yang sama sekali belum pernah :"( seandainya aja gua boleh minta 1 permintaan,permintaan gua itu cukup pengen bgt dipertemuin sama ayah walau cuma dimimpi :'( ayahhhhhhhhh walaupun maya belum pernah ketemu ayah tapi maya sayanggggg banget sama ayah :"( :"( ayah itu ayah terbaik ayah terhebat buat umi,abang,dan kakak :"(

0 komentar:

Posting Komentar